Daftar Informasi Publik

Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
1. Informasi Profil UGM
a. Visi dan MisiLihat
b. Tugas dan FungsiLihat
c. Struktur OrganisasiLihat
d. Profil Singkat Pejabat StrukturalLihat
e. Alamat dan Kontak UGMLihat
f. Laporan harta kekayaan Pejabat Negara Pimpinan Perguruan TinggiLihat
2.Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)Lihat
3.Kalender kegiatan 2022-2023Lihat
Lihat
4. Ringkasan Informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalanin beserta capaiannyaLihat
5. Ringkasan Laporan Keuangan UGMLihat
6. Daftar penelitianLihat
7. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik;Lihat
8. Ringkasan Informasi tentang program dan/ atau kegiatan yang sedang dijalankan
a. Informasi Peraturan AkademikLihat
b. Informasi LelangLihat
c. Informasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa BaruLihat
d. Informasi Penerimaan Calon PegawaiLihat
e. Laporan Tahunan RektorLihat
f. Informasi surat keputusanLihat
9. ​Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat Perguruan TInggiLihat
10. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi PublikLihat
11. Ringkasan laporan layanan informasiLihat
12. Informasi tata cara pengajuan keberatan serta penyelesaian sengketa informasi PublikLihat
13. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkaitLihat
14. Maklumat Pelayanan Informasi PublikLihat
15. Kebijakan mengenai standar biaya perolehan informasiLihat
16. Informasi panduan keamanan dan keselamatan di kampus UGM Lihat
17. Laporan Survei Kepuasan Layanan InformasiLihat
18. Laporan layanan informasi publikLihat
19. Standar Pelayanan Publik UGMLihat

 

Informasi Wajib Sedia Setiap Saat
1. Daftar Informasi Publik UGMLihat
2. Dokumen pendukung dalam peyusunan Peraturan/Kebijakan/Keputusan
a. Kajian akademikTersedia di kantor PPID
b.Risalah rapatTersedia di kantor PPID
3. Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau kebijakan di UGM;
a. Statuta UGMLihat
b. SK PPIDLihat
c. SK Tugas, Pokok dan Fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja Perguruan Tinggi​ UGM Lihat
4. Informasi penerimaan mahasiswa baruLihat
5. Informasi akademik (regristrasi, wisuda, dll)Lihat
6. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketigaLihat
7. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Lihat
8. Informasi tentang Rencana Strategis, Perjanjian dan Laporan Kinerja UGM
a. Rencana StrategisLihat
b. Perjanjian KinerjaLihat
c. Laporan KinerjaLihat
9. Pedoman PedomanLihat
a. Pedoman Pengelolaan OrganisasiLihat
b. Pedoman Pengelolaan AdministrasiLihat
c. Pedoman KepegawaianLihat
d. Pedoman KeuanganLihat
10. Statistik Perguruan TinggiLihat
a. KeuanganLihat
b. KepegawaianLihat
c. AkademikLihat
d. KemahasiswaanLihat
e. PublikasiLihat
f. JurnalLihat
11. Laporan data perbendaharaan dan inventarisLihat
12. Hasil penelitian Lihat
Lihat
12. Surat menyurat di UGMLihat
13. Daftar kepakaranLihat
14. Fasilitas kampusLihat
15. Peta kampusLihat
16. Pelayanan-pelayanan yang ada di fakultas/unitLihat
17. Health Promoting UniversityLihat
18. Satgas Covid-19 UGMLihat
19. Perpustakaan DigitalLihat
20. Arsip Lihat
21. ​Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat​Lihat
22. Formulir permohonan informasi publikLihat
23. Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)Lihat
24. Prosedur permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi PublikLihat
25. Daftar Register Tersedia di kantor PPID
26. Formulir Keberatan Informasi PublikLihat
27. Alur dan Prosedur Pengajuan Keberatan atas InformasiLihat
28. Pidato Ilmiah dan Laporan RektorLihat
AI Chatbot Avatar